Menanti pekerjaan

on Sunday, January 6, 2013
Hari ini adalah tepat sepekan aku dipanggil untuk interview di sebuah perusahaan. Sepekan ini  pula aku menanti-nantikan panggilan interview kedua, karena katanya ada interview kedua. Namun selama ini aku menanti, apa yang aku nantikan itu tak kunjung datang. Hampir-hampir aku merasa putus asa dengan penantian ini. Aku sungguh tak minta apa-apa dari sini. Tak diterima pun aku baik-baik saja. Yang aku inginkan hanyalah sebuah kepastian aku diterima atau tidak. Aku capek dengan nasib yang menggantung seperti ini. Kalau toh aku tahu jika aku tidak diterima aku kan bisa melamar di tempat lain.

Sebelum aku dapat panggilan interview di perusahaan tersebut aku telah mendapat info ada lowongan menjadi teller di bank danamon dekat rumahku. Namun belum sempat aku melamar di bank danamon tersebut keburu aku mendapat panggilan interview. Saat aku interview kemarin aku bilang bahwa saat ini aku sedang tidak bekerja di perusahaan manapun. Toh memang kenyataannya demikian.

0 comments:

Post a Comment