Terima kasih Ya Allah

on Monday, January 7, 2013
Alhamdulillah, baru saja aku dapat telfon dari mbak Icha, assisten manajer perusahaan yang aku lamar beberapa hari lalu. Dia bilang lewat telfon, hari ini aku disuruh ke kantor. Tapi dia tak menyebutkan untuk keperluan apa. Tapi positif aja deh. Aku tanya jam berapa juga katanya terserah, jadi aku minta nanti sore jam 4 terus dia bilang OK.

Setelah aku dapat telfon dari mbak Icha, aku langsung sujud mengucap syukur sebagai bentuk terima kasihku pada Allah SWT yang telah mengabulkan doaku. Karena mungkin hari ini adalah hari yang selalu aku nanti-nantikan setelah proses interview pertamaku tanggal 31 Desember kemarin. Alhamdulillah hari ini tepat seminggu lebih sehari, dapat panggilan.

Ya Allah terima kasih atas segala yang engkau berikan kepadaku. Engkau maha pemurah. Engkau maha segala-galanya.

0 comments:

Post a Comment