Penantian

on Thursday, January 3, 2013
2 hari lagi aku mulai masuk kerja. Bukan kerja di perusahaan baru, tapi di tempat lama, di sebuah SMP swasta. Setelah hampir 2 minggu anak-anak libur sekolah saatnya mereka kembali menimba ilmu.

Aku cukup senang dengan berakhirnya masa liburan sekolah anak-anak. Lagian aku sudah terlalu kangen dengan anak-anak didikku apalagi dengan Ni'mah.

Sebelum liburan datang kemarin, saat aku duduk menunggui Ni'mah yang sedang mengerjakan remidi mata pelajaranku, diam-diam aku memotret dia dari samping tanpa ketahuan dia. Mau dibilang mencuri masa bodoh yang penting udah dapeting foto orang yang di demenin. Selama masa liburan seringkali tiap malam menjelang tidur aku melihat dulu foto Ni'mah. Namun dengan begitu aku malah semakin ingin bertemu dengan dia.

Sayang... I MISS YOU!

0 comments:

Post a Comment