Cerita siang

on Wednesday, December 26, 2012
Habis ngajak keponakan jalan-jalan capek banget, padahal jalan-jalannya naik motor. Gimana gak capek coba? Pas udah turun dari motor dia mintak gendong. Huuufhhh......

BTW nih tadi pas pulang dari jalan-jalan sama keponakan, aku makan siang sambil nonton TV channel Metro TV. Nah disitu tadi ada rangkuman kejadian selama 2012. Kira-kira judulnya "yang inspiratif dan yang kontroversial". Aku tadi liat sosok yang inspiratif banget menurut aku. Dia adalah Regina. Mungkin dia tidak setenar Bunga Citra Lestari ato artis papan atas lainnya, namun dia tetap memberi aku inspirasi yang luar biasa bahkan mampu menggugah semangat dalam diri.

Dia awalnya hanya wanita biasa-biasa saja sebelum ikut acara Indonesian Idol yang diadakan oleh RCTI. Lantas dia daftar ikut audisi peserta Indonesian Idol. Namun sayang sekali ia tidak pernah lolos ke babak berikutnya. Bermodalkan sikap yang tidak mudah menyerah dia bisa menjadi jawara Indonesian Idol setelah 6 tahun berjuang.

Pelajaran yang dapat aku petik dari sini adalah, untuk menjadi sukses jangan mudah menyerah dan terus berjuang kesuksesan pasti akan datang menghampiri.

0 comments:

Post a Comment