Morning post

on Monday, December 31, 2012
Alhamdulillah kemaren sore aku telah selesai interview tahap 1 dan insya Allah lulus. Tinggal menunggu interview tahap 2 yang belum tahu waktunya kapan. Interview tahap 2 akan dilakukan di surabaya, mudah-mudahan saja lancar selancar tahap 1.

Saat interview kemaren, aku merasa betah untuk diinterview, bagaimana gak betah wong yang nginterview cantik bener orang e. Namanya mbak Icha, umurnya kira-kira 26 tahunan. Cara dia bertanya ke aku rasanya juga halus banget sampai-sampai aku ingin selalu bersama dia di ruangan interview tapi tak mungkin lah ya.

Setelah aku ditanya panjang lebar kira-kira 1 jam aku diperbolehkan pulang, tapi saat aku beranjak pulang aku merasa berat hati karena terlanjur kerasan di ruangan interview sama mbak Icha. Sedikit gambaran aja, begitu aku datang di kantor, aku ketuk pintu dan disambut sendiri oleh sang asisten manajer, mbak Icha. Setelah masuk aku lalu diberi Application Form untuk diisi sebelum akhirnya aku diinterview.

0 comments:

Post a Comment